Kamis, 16 Juni 2016

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG



Assalamualaikum Wr. Wb.
            Siapa sih yang nggak kenal Universitas Muhammadiyah Malang? Universitas yang telah berdiri sejak 1964 ini pada mulanya merupakan cabang dari Universitas Muhammadiyah Jakarta. Dan pada tanggal 1 Juli 1968, UMM resmi berdiri sendiri.

            Sampai saat ini UMM telah berkembang pesat hingga memiliki 12 fakultas dan 44 jurusan. Universitas yang memiliki visi “Menjadikan Universitas Terkemuka dalam Pengembangan Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Seni (IPTEKS) Berdasarkan Nilai-nilai Islam” ini memiliki 3 kampus, antara lain bedada di JL. Raya Tlogomas no. 246 Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65144, di JL. Bandung no 1. Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65113, dan di JL. Bendungan Sutami 188A Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65145.
            Kini UMM dipimpin oleh Bapak Rektor Drs. Fauzan, Mpd, dibantu oleh pembantu rektor I Bapak Prof. Dr. Syamsul Arifin, M.SI, pembantu rektor II Bapak Dr. Nazaruddin Malik, MM, dan pemabantu rector III Bapak Dr. Sidik Sunaryo, SH, M.SI. universitas Muhammadiyah yang terkenal dengan Jas Merah Kampus Putih ini merupakan mempunyai semboyan dari Muhammadiyah untuk Bangsa.
Logo UMM. Sumber
            Ayo teman-teman daftarkan diri Anda segera di Universitas tercinta UMM. Sekian dari aku. Semoga bermanfaat. Daaaahhh. Love-love.
Lapangan Helypad UMM. Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar