Kamis, 16 Juni 2016

TAMAN REKREASI SENGKALING DAN SENGKALING KULINER



Assalamualaikum Wr. Wb.
            Hai semuaaa. Bagaimana rasanya jadi mahasiswa? Aku sih belum tahu, soalnya masih maba. Masih seger-seger, hehe. Mahasiswa itu identik dengan tugasnya yang seabrek, ya kan? Nah, kalau lagi pening-peningnya, yuk refreshing aja ke Taman Rekreasi Sengkaling. Sengkaling adalah
tempat wisata keluarga dengan slogan “Wisata Air Impian Keluarga”. Tapi datang ke sini sendirian atau bersama teman-teman juga nggak kalah seru loh, reader. Karena memang sengkaling ini tempatnya menyenangkan, strategis juga, yakni berada di tepi jalan raya yang menghunungkan antara kota Malang dan Batu.
            Walaupun dengan slogan seperti itu, tapi sengkaling juga menyediakan permainan-permainan seru lainnya baik indoor maupun outdoor. Yang pasti sengkaling ini sangat mengetahui kebutuhan pengunjung. Wisata yang telah lahir sejak 1950 ini dibuka seiap hari dari jam 06.00-17.00 WIB. Jadi kita bisa bermain puas di sana. Harga tiket masuknya pun cukup murah, hanya dengan 25.000, kita sudah bisa menikmati pesona sengkaling. Dan untuk rombongan minimal 30 orang, cukup membayar 22.000 saja per orangnya. Makanya, yuk ajak teman-teman dan keluargamu sebanyak-banyaknya.
Taman Rekreasi Sengkaling

Nah, masih semangat puasa kah? Hehe, puasa-puasa begini enak ya kalau bahas makanan. BTW, aku punya tempat makan paling enak, paling strategis. Yaitu di Sengkaling Kuliner atau Sengkaling Food Festival. Tempat ini palingenak karena menyedikan banyak sekali pilihan menu makanan, dan tempatnya strategis yaitu di depan Taman Rekreasi Sengkaling.
            SFF ini telah dibuka sejak 15 Juli 2014 dalam bentuk soft opening dan grand opening pada satu atau dua bulan sesudahnya. SFF ini buka setiap hari pukul 16.00-23.00 WIB, dan khusus hari Sabtu & Minggu, buka pukul 12.00-23.00 WIB. Sangat cocok untuk berbuka puasa, atau makan-makan di hari biasa. SFF ini memiliki motto “Silakan Berekreasi di Malang atau Batu. Makan Malamnya tetap harus di Sengkaling Food Festival.
SEKUL
            Sudah dulu ya, readers. Nggak postig banyak-banyak takutnya yang puasa nanti pengen makan. Hehe. Semangat puas ya temaann. Semoga artikel ini bermanfaat. Daaahh. Love-love.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar