Kamis, 16 Juni 2016

RSU UMM DAN MASJID BEDJO DARMOLEKSONO



Assalamualaikum Wr. Wb
Selamat pagi. Lagi-lagi aku mau rekomendasi Klinik Center bernama Rumah Sakit Umum Universitas Muhammadiyah Malang. Lengkap deh pokoknya layanan di umm itu lengkap deh. Rumah Sakit yang memiliki motto “Pelayanan Pengabdianku” ini
memberikan layanan terbaik untuk seluruh pasien. Letaknya di sebelah timur Terminal Landungsari. Jadi untuk menuju tempat ini sangat mudah. Lokasi ini di sesain mengikuti crri khas Tiongkok dengan halaman dan taman yang luas. Sehingga baik pasien maupun pengunjung akan merasa senang berada di sini. Jika kalian memiliki keluhan tentang kesehatan datang saja ke RSU UMM. InsyaAllah akan dilayani sebaik mungkin oleh petugas. Rmah Sakit ini merupakan Rumah Sakit pendidikan karena bukan hanya untuk memberikan layanan masyarakat, tetapi juga sebagai tempat pembelajaran.
RS> UMM
Nah di depan ada Masjid yang juga bernuansa Tiongkok bernama Masjid Bedjo Darmoleksono. Masjid ini disetting dengan tempat shalat laki-laki berada di lantai 1 dan tempat shalat perempuan di lantai 2. Masjid ini sangat nyaman dengan adanya karpet merah yang empuk di dalamnya.
Masjid BedjoDermoleksono
Hayoo. Pasti tertarik kaaan? Cukup ya informasinya. Semoga bermanfaat. Aamiin.
Sampai jumpaaa. Daaaah. Love-love.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar