Kamis, 16 Juni 2016

MASJID AR. FACHRUDDIN DAN SPBU UMM



Assalamualaikum Wr. Wb.

Pagii… Ada yang sedang jalan di Malang? Mampir yuk ke Masjid AR. Fachruddin di Kampus III UMM. Masjid ini telah berumur 17 tahun, ciee sweet seventeen, hehe. Masjid ini terdiri dari 5 lantai yang dimanfaatkan untuk peribadatan juga untuk perkuliahan dan perkantoran. Letaknya pun juga strategis
yang memiliki bangunan arsitektur modern yang sangat eksotis. Bangunannya pun sangat kokoh karena ditopang dengan 81 tiang. Karpet warna merah yang ada di dalamnya berasal dari Arab Saudi. Wah berasa sedang di Timur Tengah dong kalau begitu.
Masjid ini mampu menampung kurang lebih  5.500 jamaah. Masjid ini pun tidak bersifat pribadi untuk kalangan dalam saja, tapi layanan ini disediakan untuk public karena ada Masjid, Perbankan, Poliklinik, Konsultasi Psikologi, tempat kursus Bahasa Arab.
Masjid AR. Fachruddin

Di sebelah barat Masji ada SPBU UMM. SPBU ini tentu sangat membantu civitas UMM maupun masyarakat lainnya, karena letaknya yang sangat pas. SPBU ini juga dilengkai dengan Cafetaria dan Rest Area. SBPU ini terkenal ramai pengunjung karena memang kebutuhan bahan bakar sangat banyak oleh civitas UMM sendiri atau civitas dari luar. Karenanya pembangunan SPBU ini sangat menguntungkan untuk pihak luar juga pikak dalam. SPBU UMM ini mampu menampung 100.000 liter Bahan Bakar Minyak, terdiri dari 3 polo dan 4 dispenser. Jadi nggak perlu takut kehabisan deh.
SPBU UMM
Itu saja informasi dari aku ya, readers. Semoga bermanfaat. Sampai ketemu di artikel selanjutnya. Love-love.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar