Kamis, 16 Juni 2016

PERKEMBANGAN DAN KEMAJUAN TEKNOLOGI



Assalamualaikum Wr. Wb…
            Selamat pagi, apa nih kesibukan man-teman saat puasa? Cuma tiduran, menegerjakan aktivitas lain? Atau internetan dan medsosan? Hehe. Berbica tentang internet artinya kita berbicara tentang perkembangan dan kemajuan teknologi. Memang sih internet sudah lama ada, tapi
karena perkembangan dan kemajuan teknologi, layanan yang ada di internet juga makin canggih dari waktu ke waktu. Kegunaan-kegunaannya pun semakin banyak, kita dapat mendapatkan informasi secara lebih mudah dan cepat, bisa menghemat keuangan, memudahkan dalam berkomunikasi, memudahkan dalam pembelajaran yang bersifat positif, dan masih banyak lagi.
            Dampak dari Globalization menuntut kita untuk memahami perkembangan dan kemajuan dunia termasuk dalam bidang teknologi. Jadi kita harus pintar-pintar memanfaatkan berbagai macam kegunaannya, dan menghindari bahaya-bahaya dan dampak negative yang akan terjadi dari padanya.
            Dengan kecanggihan teknologi kita bisa lebih leluasa mengungkapkan isi hati kita, tapi, leluasa bukan berarti tanpa aturan yaa. Tetap gunakan aturan-aturan yang ada agar tercipta kehidupan yang lebih maju.
            Oke sekian dari aku ya temaan. Semoga bermanfaat. Daaaaahhh, love-love.

1 komentar:

  1. Bagaimana perkembangan dan kemajuan teknologi dijelaskan dalam artikel di blog Hanun Ashfa pada Juni 2016?
    Regard Telkom University

    BalasHapus